Mahasiswa UM Sumatera Barat Runner Up Miss Muslimah Grand Model Indonesia 2021

HUMAS UM SUMBAR- Zelfi Kuriniawati mahasisiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat berhasil meraih Runner Up dalam ajang Miss Muslimah Grand Model Indonesia Tahun 2021.

Zelvi Kurniawati menjadi perwakilan dari Provinsi Sumatera Barat dalam lomba ini, serangkaian tes telah dilakukan oleh Izel sampai pada akhirnya di malam grand final tanggal 24 Oktober 2021 dinyatakan bahwa izel berhasil meraih juara 2 Pada ajang tersebut.

Rasa bangga meliputi segenap civitas akademika UM Sumbar karena salah satu mahasiswanya dapat berkiprah pada ajang bergengsi di Indonesia. UM Sumatera barat bukan hanya berfokus untuk bagaimana prestasi akademik dari mahasiswa dapat meningkat, namun juga akan mensupport kegiatan non akademik dari mahasiswanya.

UM Sumbar tidak membatasi minat dan bakat dari mahasiswa yang memang memiliki bermacam latar belakang ketertarikan dalam kehidupannya. Prestasi akademik memang penting, namun prestasi non akademik seperti minat dan bakat mahasiswa juga tidak kalah penting. UM Sumatera Barat akan selalu berusaha untuk memfasilitasi minat dan bakat dari mahasiswa melalui Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada dikampus.

Selamat kepada Zelvi Kurniawati atas raihannya dan semoga hasil ini memotivasi mahasiswa lain untuk terus berkarya baik secara akademik maupun non akademik  demi kemajuan bangsa pada Umumnya dan Kemajuan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat pada Khususnya.