Mahasiswi UM Sumatera Barat Sabet Medali Emas Pada Pra Pekan Olahraga Provinsi Aceh

HUMAS UM SUMBAR- Torehan prestasi mahasiswa/i UM Sumbar seakan tiada habisnya. Prestasi bidang akademik maupun non akademik terus diraih oleh mahasiswa/i UM Sumbar.

Kali ini prestasi gemilang ditorehkan oleh mahasiswi Fakultas Hukum UM Sumbar atas nama Khairatunnisa abd. Khairatunnisa berhasil menyabet medali emas pada cabang olahraga beladiri Tarung Derajat tingkat Provinsi pada Minggu, 12 Desember 2021.\

Khairatunnisa sendiri turun di Kelas Seni Gerak, Rangkaian Gerakan (Ranger) Puteri dan Berhasil meraih juara 1. Ini merupakan hasil gemilang yang diraih oleh khairatunnisa. UM Sumbar terus mensupport kegiatan mahasiswa baik secara akademik maupun  non akademik, demi kemajuan Mahasiswa/I maupun UM Sumbar sendiri.

Besar harapan semoga kedepan mahasiswa/i UM Sumbar dapat menorehkan banyak prestasi gemilang lainnya secara akademik maupun non akademik, dan semoga prestasi yang ada dapat menjadi pemicu semangat mahasiswa lainnya untuk dapat berkarya secara positif dan menambah torehan prestasi gemilang dari UM Sumbar.

(Ulya)